oleh

Yunidar ZA Resmi Dilantik Plt. Gubernur Aceh Sebagai Ketua IMPAS Periode 2020-2021

JAKARTA, Nanggroe Net | Yunidar ZA, dilantik oleh Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah., MT sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Pascasarjana (IMPAS) periode 2020-2021 di Mess Perwakilan Aceh, Cikini, Jakarta Pusat, pada Minggu (9/2/2020).

Selain kegiatan pelantikan juga diadakan acara Seminar Nasional dengan tema “Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menuju Indonesia unggul,”

Dalam kata sambutan Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah., MT mengajak seluruh para mahasiswa pascasarjana yang tergabung dalam IMPAS Aceh-Jakarta, agar terus mengembangkan potensi diri dalam mengadapi era 4.0, sebut Plt Gubernur Aceh.

“Saya berharap untuk dapat membantu Pemerintah Aceh dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul, demi masa depan Aceh dan Indonesia yang lebih baik,” sebut Plt Gubernur Aceh.

Tampak hadir pada Acara tersebut Sofyan A. Djalil, Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Prof. Dr. Nazaruddin Sjamsuddin, mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ), periode 2001-2005, dan Faisal Ridha Aktivis diera 98.

(FJ)

Komentar

News Feed