oleh

Wali Nanggroe, Mualem: Bahas Realiasi MoU Helsinki Bersama Surya Paloh

Nanggroe.net, Jakarta | Ketua Dewan Pimpinan Partai (DPP) Nasdem Surya Paloh terima kunjungan Wali Nanggroe (Wali Negara, red) Tengku Mahmud Al-Haythar dan Muzakir Manaf atau Mualem, dalam agenda silaturahmi di Kantor Dewan Pimpinan Partai (DPP) Nasdem, Selasa (12/02/2020)

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir Abu Razak, Tengku, Darwis Jeunieb, Tengku  Ayyub Abbas, juga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh seperti Zaini Djalil, T. Taufiqulhadi, Willy Aditya, Syarif, Karli serta staf lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Wali Nanggroe membahas tentang beberapa rekomendasi MoU Helsinki yang belum terealisasi dan meminta Surya Paloh untuk mendukung dan menyampaikan dukungannya ke Presiden Jokowi.

Surya Paloh menyatakan, sangat mendukung dan juga mengajak wali Nanggroe dan mualem untuk juga lebih fokus mendukung agenda-agenda pembangunan dan percepatan kesejahteraan Aceh.

“Sangat banyak peluang kita mengakses dan mendorong pemerintah Jokowi untuk melakukan hal-hal yang penting dalam upaya pertumbuhan ekonomi Aceh”. Ujar Surya Paloh

Meskipun Jokowi  dan partai Nasdem kalah telak di Aceh pada pemilu tahun 2019, namun kepedulian dan cinta terhadap Aceh tidak pernah berkurang secuilpun.

“Ayo kita dukung seluruh program pemerintah untuk percepatan pembangunan dan pengentasan kemiskinan di Aceh”. Papar ketua DPP Nasdem

Beliau juga menambahkan, Pilkada di Aceh masih lama, Jangan terlalu dini kita berkompetisi terus, fokus kita sekarang dan bersama2 adalah menyukseskan program-program bermanfaat pemerintah.

Pada Kesempatan itu juga Surya Palong mengundang Wali Nanggroe, mualem dan seluruh yang hadir untuk datang pada Acara khanduri kebangsaan di Sekolah Sukma Bireuen, pada 22 Februari 2020 mendatang

Khanduri ini juga di hadiri langsung oleh Presiden Jokowi, serta 12 Orang Menteri Kabinet yang akan membawa beberapa program strategis untuk Aceh. (*)

Komentar

News Feed