oleh

Viral Masuk Kristen, Pemuda Aceh Utara Kini Kembali Masuk Islam

Aceh Utara, Nanggroe.net | Warga net dikejutkan dengan Samsul Bahri Pemuda asal Leuboh, Meunasah Panton, Aceh Utara yang beralih keyakinan masuk Kristen di Jakarta tempat dirinya merantau mencari pekerjaan.

Hal tersebut dilakukannya dengan alasan faktor ekonomi dan kelaparan di Jakarta, sudah empat bulan dirinya beralih keyakinan karena ia sudah tidak yakin lagi terhadap agama Islam.

Hasil penelusuran Nanggroe.net pada Jum’at (07/02), H. Sudirman senator asal Aceh mencari keberadaan pemuda Aceh Utara tersebut, ditemukan disudut Ibukota jakarta, juga membujuk kambali Samsul Bahri untuk kembali memeluk agama Islam.

“Alhamdulillah adik kita Samsul Bahri sudah kembali ke jalan Allah. semoga bisa segera kembali ke Aceh dengan Bantuan Tgk Haji Uma EB.” Tulis Akun Facebook Nazarullah Nazar

Dia juga memohon agar dapat doa dari masyarakat Aceh. Atas kejadian viral pemuda masuk kristen, jangan kita hina dan kita caci maki, tapi bimbing dia yang salah jalan karna kurangnya pendidikan Agama dan faktor Ekonomi. “Semoga dengan Kejadian ini bisa menjadi Pelajaran Berharga untuk kita semua Terutama Rakyat Aceh ban sigom Donya”. Jelasnya

Bedasarkan pengamatan foto tersebut, kini Samsul Bahri sedang berada di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) senayan Jakarta bersama H. Sudirman dan para staf ahlinya dan akan di kembalikan ke Aceh Utara tempat kampung halamannya berasal.

(Laporan Haikal)

Komentar

News Feed