oleh

Terjadi Lagi, Ambulans Bawa PDP Corona Asal Abdya Kecelakaan Di Aceh Jaya

Nanggroe.net, Calang | Ambulans yang membawa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona (Covid-19) asal dari Aceh Barat Daya (Abdya) mengalami kecelakaan di Kecamatan Lamno, Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (25/4).

Dari informasi yang Nanggroe.net kumpulkan dari beberapa sumber, mobil ambulans mengalami kecelakaan tersebut disebut sedang membawa AS, pasien yang dinyatakan Positivif Covid-19 hasil pemeriksaan SWAB di laboratorium Balitbangkes Aceh.

Sebelumnya, AS rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh setelah dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga : Kabar Baik, Sembilan PDP Virus Corona di Pidie Dinyatakan Sembuh

Kepala Dinas Kesehatan Abdya, Safliati membenarkan mobil ambulans yang membawa AS pasien Covid-19 asal Abdya mengalami kecelakaan.

“Ya benar terjadi kecelakaan, tetapi sudah difasilitasi ambulans dari Aceh Jaya untuk membantu membawanya,” ujarnya kepada awak media.kece

Ambulans tersebut, kata Safliati, merupakan milik Rumah Sakit Umum Daerah Teungku Peukan Abdya, pada kecelakaan ambulans tersebut membawa dua penumpang yaitu satu pasien Covid-19 berinsial AS, satu perawat pendamping dan supir

Sampai berita ini diterbitkan, Nanggroe.net mencoba untuk mencari tahu penyebab terjadi kecelakaan PDP Covid-19 tersebut, namun Nihil yang didapatkan.

Kejadian ini bukan baru terjadi, sebelumnya PDP Asal Aceh Tamiang mengalami kecelakaan tunggal di Aceh Utara, pun saat ini PDP asal Tamiang itu sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Cut Mutia, Aceh Utara.

Komentar

News Feed