oleh

Tambah Lagi, Dua Warga Aceh Tamiang Positif Virus Corona Hasil Rapid Test

Nanggroe.net, Kuala Simpang | Kasus positif corona bertambah dua lagi di Aceh Tamiang berdasarkan hasil rapid test, pada Rabu (22/4).

Informasi yang dikumpulkan Nanggroe.net dua warga Aceh Tamiang tersebut merupakan remaja di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang ditemukan dalam pemeriksaan oleh tim medis kesehatan Aceh Tamiang melalui hasil rapid test.

Dengan bertambahnya dua kasus positif Corona di Aceh Tamiang, saat ini sudah ada tiga kasus positif Corona berdasarkan hasil rapid test.

Tim Informasi Covid-19, Dr. Hardekky melalui kabag humas setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita menjelaskan, sebelumnya para remaja tersebut mengalami gejala batuk, flu dan nyeri tenggorokan.

“Dari pemeriksaan diketahui hasilnya positif,”, Kata Devi

Baca Juga : Ambulans Bawa PDP Corona Asal Aceh Tamiang Kecelakaan Tunggal Di Aceh Utara

Dengan hasil tersebut pasien dinaikan statusnya menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan akan dilakukan persiapan untuk di bawa rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

“Diimbau untuk masyarakat agar tidak panik dan harus waspada, untuk selalu menjaga kebersihan diri dan selalu memakai masker, dan jauhi keramaian agar terhindar dari penyebaran virus Corona,” imbaunya

Komentar

News Feed