oleh

Stres Akibat Dirumah Aja, Seorang Pria Dorong Istrinya Dari Lantai Tujuh

Nanggroe.net, Jakarta | Akibat dampak pandemi virus Corona atau Covid-19 dapat mempengaruhi Psikologi masyarakat di belahan dunia, karena stres dengan lockdown Covid-19 di Thailand seorang pria asal Negara Inggris ditangkap setelah dilaporkan telah mendorong si istri dari lantai tujuh.

Dave Mitchell merupakan seorang turis ditahan setelah pasangannya, Sukanda, jatuh dari balkon apartemen mereka di salah satu kota di Thailand yakni Rayong. Paramedis datang dan segera merawat perempuan yang berusia 56 tahun itu, di mana dia mengungkapkan dilempar sang suami dari lantai tujuh saat cek-cok.

Untungnya, Sukanda hanya jatuh satu sampai dua lantai, dan mendarat di atap menonjol yang kemudian menyelamatkan hidupnya.

Baca Juga : Alhamdulillah, Dua Pasien Positif Corona di Aceh Dinyatakan Sembuh

Mengutip Daily Mail Rabu (29/4), wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan tandu agar luka-lukanya segera dirawat, Polisi lalu datang ke apartemen, dan menghabiskan dua jam mencoba membujuk Mitchell, yang membentengi dirinya, untuk keluar.

Dalam foto yang beredar, nampak pria 46 tahun itu duduk di balkon berwarna putih apartemennya, dan mengatupkan tangan seperti berdoa.

Baca Juga : Lagi, Satu Pasien Asal Aceh Tamiang Positif Corona, Total 10 Kasus di Aceh

Akhirnya, dengan bantuan tetangga, polisi setempat mendobrak masuk ke dalam apartemen, dan segera membelenggu si wisatawan Inggris itu.

Kepolisian menerangkan, istri Mitchell berada dalam pengawasan intensif setelah menderita pinggul patah dan lengan terkilir saat jatuh.

Kepada penyidik, Mitchell mengatakan bahwa dia melakukannya karena stres penerbangannya untuk mudik dibatalkan di tengah pandemi.

Dia menjadi marah karena hanya bisa berdiam diri di rumah, dan mulai mengeluhkan jam malam, penutupan bar, hingga larangan pemerintah Thailand.

Mayor Polisi Narongsak Trairat, Wakil Gubernur Pos Distrik Ban Chang berujar, mereka kini menunggu Sukanda pulih agar bisa mewawancarainya, dia menjelaskan jajarannya menerima laporan pada Selasa (28/3) pukul 14.30 waktu setempat, di mana ada pria asing yang bertengkar dengan istrinya.

Pelapor menyatakan bahwa Mitchell melempar si istri dari balkon lantai dan menderita lukar parah, di mana Mitchell hanya termenung dengan kegilaannya.

Trairat melanjutkan, ketika mereka datang, para tetangga sedang mencoba berkomunikasi dengan Mitchell di mana setelah dua jam, susananya menjadi lebih tenang.

“Si pria Inggris mengungkapkan dia bertengkar dengan istrinya karena kesal tak bisa kembali ke negaranya di tengah wabah,” ucap Trairat.

Dia melanjutkan, pihaknya menunggu Mitchell untuk tenang sebelum melanjutkan interogasi dan mengungkap motif sebenarnya.

Komentar

News Feed