oleh

Stok Masker Di Seunuddon Aceh Utara Kosong, Tiga Warga Dipantau

Nanggroe.net, Aceh Utara | Jajaran Polres Aceh Utara, Polsek Seunuddon intens melakukan pemantauan dan koordinasi terkait perkembangan situasi terkini penyebaran virus corona diwilayah hukumnya.

Pemantauan itu meliputi aksi sosial dan perekonomian masyarakat serta koordinasi dengan pakar kesehatan setempat.

“Dari hasil pemantauan rutin, sejauh ini aktifitas masyarakat masih berjalan normal, harga kebutuhan pokok juga masih normal namun stok masker disejumlah apotik kosong,” ujar Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil. Sabtu (21/3/2020) seperti dikutip dari Tribratanews.

Ia menambahkan, dari hasil koordinasi dengan pihak Puskesmas Seunuddon, pihaknya mendapat data adanya 3 warga yang baru pulang dari luar negeri.

“Ada tiga warga termonitor pulang dari malaysia, untuk kedepannya akan terus dipantau perkembangan kesehatannya,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Pihak Polsek Seunuddon bekerja sama dengan pihak Muspika setempat juga aktif melakukan sosialiasi hidup sehat pada warganya untuk mencegah virus Corona.

“Pihak Polsek Seunuddon saat ini aktif melakukan Sosialisasi Social Distancing dengan cara patroli,” tutup Iptu M Jamil.

Pewarta : Bulqaini
Editor : Muhammad Khatami

Komentar

News Feed