oleh

Steffy Burase: Untuk Kuat Butuh Cengeng

Nanggroe.net, Banda Aceh | Mengetahui salinan putusan MA membuat pendukung Tgk. Agam sapaan akrab Irwandi Yusuf merasakan kekecewaan, mantan orang nomor satu di Aceh tersebut harus menerima hukuman 7 tahun penjara di Lapas Suka Miskin.

Steffy Burase lebih dari kecewa ia mengungkapkan kesedihan yang amat sangat dalam, suaminya harus meninggalkan dirinya untuk waktu yang lama.

Hal itu diungkapan Steffy Busare di media sosial instagram, dengan memasang Instastory kolase foto berdua, dengan mata yang membengkak seakan baru siap menangis, Irwandi memeluk hangat seakan ingin menenangkan Istrinya.

“Maafin mata yang bengkak, manusiawi. Kadang-kadang untuk strong (kuat) butuh cengeng” tulisnya dalam foto sabtu (15/02/2020).

Tak hanya sampai disitu, selang beberapa jam kemudian, Steffy Burase terus mencurahkan kesedihannya, dengan memposting foto dan menulis caption panjang, menceritakan awal dirinya menikah sampai Irwandi Yusuf masuk ke Lapas Suka Miskin

“Des 2017, saya menikah seadanya. Sewa apartemen di daerah sudirman agar bisa menampung keluarga inti saya” tulisnya

Postingan foto yang telah mendapatkan 1.110 Like dan 78 komentar tersebut, Steffy mengungkapkan beruntungnya ia mendapatkan suami yang bisa menghandle watak keras dan tak terbantahkan.

Juga, dirinya mengungkapkan pernikahannya dengan Irwandi Yusuf tidak mendapatkan Izin dari istri pertama, “Itu Salah”. Tegasnya.

Dengan segala permasalahan dan cobaan yang di hadapi olehnya dirinya selalu mencoba untuk tegar dan tabah, dan semua permasalahan yang di alaminya bukan lah drama dan pencitraan semata.

“Suami saya dipindahkan ke Lapas SuMi di bandung untuk 7 tahun, Saya menangis, bukan karena berontak atau tidak terima. Tapi akhirnya saya paham bahwa Allah tidak pernah ridho saya meninggalkan suami saya”. Sedihnya.

“2 kali yang tidak pernah kejadian, apakah penjara akan menghancurkan kami?”, Tutup tulisannya. (*)

Komentar

News Feed