oleh

SMKN 3 Lhokseumawe Champions HUT PAG Yang Ke 7

Nanggroe.net, Lhokseumawe |Turnamen bola volley SLTA sederajat wilayah kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, yang di ikuti oleh 16 tim terbaik wilayah kota Lhokseumawe dan Aceh yang dilaksanakan oleh PAG.

SMKN 3 kota Lhokseumawe pada tahun 2019 yang lalu berada di urutan ke 4 HUT PAG ke 6. Namun pada tahun 2020 dibawah asuhan pelatih Safrizal S,Pd dan management tim bapak Armiya S,Pd M.M.

SMKN 3 berhasil menjadi juara setelah mengalahkan runner-up juara tahun lalu yaitu SMAN 5 yang juga dari kota Lhokseumawe.

Foto: pemain terbaik turnamen HUT PAG ke 7

Adapun yang berhasil menjuarai turnamen HUT PAG ke 7 adalah, juara 1 berhasil didapatkan oleh SMKN Lhokseumawe, juara 2 oleh SMAN 5 Lhokseumawe, juara 3 oleh SMKN 1 Nisam, juara 4 oleh MAN 3 Acut, sementara SMAN 5 hanya bertahan di urutan ke lima.

Pada ajang turnamen HUT PAG yang ke 7 ini, Faisal salah satu siswa SMKN 3 Lhokseumawe mendapat gelar sebagai pemain terbaik pada ajang tahun ini.

Coach SMAN 3 Lhokseumawe mengatakan bahwa “tim kami memang tidak di unggulkan pada ajang turnamen ini untuk menjadi juara tapi kami rutin melakukan latihan untuk mengikuti turnamen ini, dengan latihan yang serius dari pemain dan kekompakan tim yang kami miliki membuat semangat pemain kami menggebu-gebu, ujar Safrizal S,pd

Komentar

News Feed