oleh

Siti, Gadis Aceh Utara Penderita Sakit Mata Butuh Ulur Tangan Dermawan

Nanggroe.net | Aceh Utara, Siti Aminah (12) di kabarkan menderita sakit mata di akibatkan karena tertusuk duri sawit, Gadis tersebut merupakan anak dari Ismail Ilyas yang sesehari hari berprofesi sebagai penjaga sapi orang, Nuraida selaku ibu kandung siti berprofesi sebagai Ibu rumah tangga di Desa Teupin Gajah, Kecamatan Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara (26/01/2020).

Pantauan Nanggroe.net kronologi terjadinya bermula saat Siti Aminah hendak membantu orang tuanya untuk mencari rumput untuk pakan ternak lembu yang di jaga keluarganya di bawah pohon sawit di sekitaran Gampong tersebut.

Tak di sengaja entah bagaimana bisa duri sawit tiba tiba masuk menusuk pupil mata Siti Aminah hinga ia mengeluh kesakitan. Seperti di kabarkan oleh di akun istagram @emamarzuki.

Di situ juga di jelaskan kondisi saat ia mengunjungi ke rumah saat setelah dua minggu setelah kejadian tanggal (22/01/2020). Dia sempat mengabadikan kondisi mata Siti yang sudah mulai memutih.

Keluarga tidak mampu untuk membiayai biaya pengobatan dan operasi, mengingat keterbatasan biaya, Karena keluarga Siti tergolong sebagai keluarga tak mampu.

Kami dari Redaksi Nanggroe.net berharap ada dermawan yang mau mengulurkan tangannya untuk pengobatan dan biaya operasi mata Adek Siti agar bisa segera dibawa kerumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Juga membuka layanan donasi agar jika ada yang ingin menyumbang bisa melalui rekening nya di: Rekening BNI 5275527628 Atas nama Ananda sabrina .Atau komfirmasi bantuan WA : 085275527628 (Nanda)

Komentar

News Feed