oleh

Si Jago Merah Lahap Rumah Warga Di Aceh Utara

ACEH UTARA, Nanggroe.net | Si jago merah lahap Rumah semi permanen milik keluarga Boim (40) di Gampong Alue Leuhob Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu (9/2/2020) pada pukul 17.50 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Fikri Kurniawan mengatakan tidak ada korban dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, kejadian kebakaran pertama kali diketahui anak korban bernama Reva  umur 15 tahun saat pulang kerumahnya, begitu membuka pintu rumah ia melihat api telah memenuhi ruangan dapur dibagian belakang rumah,” ujar Kapolsek.

Warga sekitar yang kemudian mengetahui kejadian ini berupaya menolong dengan menyelamatkan barang-barang didalam rumah, upaya warga terhenti ketika api semakin membesar.

“Hingga pukul 19.30 malam, satu mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi melakukan penyiraman, saat ini TKP sudah dipasangi garis Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Laporan Haikal Pasee)

Komentar

News Feed