oleh

Seorang Warga Di Aceh Utara Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Pohon

Nanggroe.net, Aceh Utara |Tarmidi (38) yang merupakan korban yang ditemukan meninggal di sebuah pohon di bantaran sugai di Gampong Pante Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara pada Jumat Siang (20/3/2020) pukul 12.30 WIB

korban ditemukan dalam kondisi tewas dengan kondisi tubuh tergantung di pohon waru dekat bantaran sungai Krueng Pase, korban yang juga merupakan warga setempat.

Di lansir dari media Tribratanews.com Diduga korban meninggal karena bunuh diri, ditemukan seutas tali nilon sepanjang 1.5 meter melilit leher korban kini diamankan Polisi sebagai barang bukti.

Korban saat Dipulangkan Kerumahnya foto: haiqal/NN

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman mengatakan jika korban lebih dulu ditemukan kerabatnya.

“ Khaidir yakni adik kandung korban yang memutus tali yang melilit di leher korban, selanjutnya bersama warga jasad korban lalu dievakuasi ke rumahnya.” Ujar Kapolsek.

Dirumah duka, terang Kapolsek, pihaknya telah datang bersama tim dokter Puskesmas dan tim Inafis dari Polres Aceh Utara.

“Dari pemeriksaan tim, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban selain bekas luka jerat di leher korban dengan simpul dibelakang, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan dari saksi-saksi dalam peristiwa ini,” pungkas Kapolsek.

Editor : Haiqal Al-Fikri
Rubrik : Hukum Dan Kriminal

Komentar

News Feed