oleh

Seorang Pria Di Temukan Tewas, Di Kebun Sawit Langkahan Aceh Utara

Foto: Ilustrasi / sumber detik

Nanggroe.net, Lhoksukon | Warga menemukan Sesosok mayat lelaki yang tergeletak di kebun sawit dusun Tanjung Meuleweuk Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Senin (23/3/2020) pada pukul 17.00 waktu setempat.

Dilansir dari media Humas Polres Aceh Utara, Jasad tersebut diketahui bernama Abdul Manan (60) warga Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri menerangkan jika temuan mayat itu berawal ketika abang kandung korban bernama Syamaun menghubungi saudara Syahrizal untuk mencari adiknya dikebun karena sudah tidak pulang kerumah sejak 4 hari lalu.

Pengambilan Jenazah Korban

“Syahrizal lalu berangkat dari Gampong Pante Panah Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur menuju kebun milik korban, setibanya di lokasi saksi ini menemukan sesosok mayat hingga kemudian kejadian ini diketahui warga,” ungkap Kapolsek.

Begitu mengetahui hal ini, Pihak Polsek Langkahan datang ke TKP dan mamasang Police line.

“Tim INAFIS Polres Aceh Utara juga turun ke lokasi lalu selanjutnya mayat dievakuasi dengan ambulance ke Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian,” pungkas Kapolsek.

Editor :Haiqal Al-Fikri
Rubrik: Hukum dan Peristiwa

Komentar

News Feed