oleh

Seminar Nasional Serta Debat Konstitusi BEM-FH Unimal Berlangsung Meriah dan Sukses

Nanggroe.net, Lhokseumawe |Acara Seminar Nasional serta Debat Konstitusi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (BEM FH) Unimal se-Indonesia di Lhokseumawe berlangsung meriah dan sukses.

Dalam acara yang dilaksanakan di kota Lhokseumawe 04-06 Maret 2020 ini mengambil tema “Revitalisasi Pancasila dalam penyelesaian Kasus Korupsi Dan pelanggaran HAM Di Indonesia Pada Era Post Truth”

Muhammad Fadli, Ketua BEM FH Unimal, dalam sambutan nya (04/03/2020) kemarin mengatakan, kegiatan ini berkat adanya peran serta kepanitiaan dari ormawa dan mahasiswa hukum Unimal, juga tak lepas dari sosok Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan. Bahkan, PD III FH Unimal itu dianggap PD III terbaik yang dikenal mahasiswa.

“Dan secara pribadi, saya baru ini menemukan sosok pembantu dekan III terbaik yakni bapak Hadi Iskandar SH MH, ” Katanya

Selain itu, Pembantu Dekan III Fakultas hukum Unimal juga dikenal akrab dan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan, bahkan sejak dirinya amanah tugaskan di PD III, langsung banyak mendapat sorotan dari mahasiswa bahkan diluar fakultas hukum.

Bahkan salah satu, mahasiswa konsentrasi pidana juga menjelaskan, loyalitas PD III FH unimal pantas di apresiasi

“Siang malam pun terkadang beliau banyak menemani mahasiswa, dalam kegiatan event nasional ini, ” kata Muhammad Adam Ramadhan, Mahasiswa hukum pidana ’17 (11/3/2020)

Kesuksesan acara yang menjadi sorotan nasional ini, menjadi fokus sosok beliau, karena agenda acara ini ialah perdana di lakukan.

Acara Unimal Contitusional week (UCW) itu, selain berskala nasional, juga akan membawa dampak yang baik bagi Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh.

Disamping itu juga membuka wawasan dalam memahami solusi dari permasalahan yang ada terutama kasus korupsi dan kasus pelanggaran HAM yang terjadi di Indonesia.

Atas kinerja panitia dari BEM Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Rektor Universitas Malikussaleh yang turut Hadir menyampaikan apresiasinya terhadap panitia pelaksana Unimal Contitusional Week.

Laporan: Muhammad Adam

Komentar

News Feed