oleh

Seleksi Pemain Elit Pro Academy Persiraja Selesai Digelar, Direktur Puas Dengan Kualitas Putra Daerah

Nanggroe.net, Banda Aceh | Persiraja Banda Aceh selesai menggelar seleksi Elite Pro Academy (EPA) Persiraja U-16 dan U-18, seleksi ini diikuti oleh 792 peserta bertempat di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada 17-19 Maret 2020.

Seleksi pemain dipimpin langsung oleh Direktur Academy Persiraja, Zuchli Imran Putra bersama pelatih tim junior Persiraja, Robby Mariandy.

Usai seleksi berakhir, Imran mengatakan puas dengan kualitas yang ditunjukkan oleh peserta seleksi yang datang dari seluruh Aceh.

“Saya sangat puas bisa melihat langsung kualitas putra daerah di Aceh, tapi mungkin waktu yang memaksa kita, tadinya kita sampaikan ke masyarakat hanya dua hari, tapi kita harus tambah satu hari lagi jadi tiga hari, karena antusias yang sangat besar. Itupun tidak cukup,” ungkapnya, seperti dikutip dari situs resmi klub, Kamis (19/03/20).

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, di ari terakhir seleksi pelatih senior Persiraja juga dilibatkan untuk menilainya.

“Makanya di seleksi hari terakhir kita minta pelatih-pelatih Persiraja senior juga turun untuk menilai, karena pasti semua punya perspektif yang beda-beda,” tambah mantan pelatih tim junior Semen Padang ini.

Hasil seleksi akhir tim Persiraja U-16 dan U-18 menurutnya akan diumumkan dalam dua minggu kedepan. Karena kompetisi Elite Pro Liga 1 juga akan bergulir dalam waktu dekat.

Laporan | (BG)

Komentar

News Feed