oleh

Sedih, Wanita Gagal Menikah Kedua Kalinya, Tunangan Kembali Kepelukan Mantan

Sumber foto | Twitter/@its_gustii

Nanggroe.net | Media sosial sedang dihebohkan dengan seorang wanita yang sudah foto buku nikah dan sudah lamaran ujungnya tidak jadi menikah, mirisnya lagi, ini merupakan kegagalan kedua kalinya.

Kisah sedih ini bermula dari postingan seorang wanita yang bernama Gusti Casandra.

Dalam unggahan di twitternya @its_gustii diriya memposting foto berlatar belakang biru untuk mempersiapkan hari pernikahannya.

“Udah poto gini dan gajadi kawin?? Iyaa aku gapapa, Allah is the best of planners”. Cuitnya Kamis (6/3/2020)

Warga net langsung merespon cuitannya dengan beranggapan Gusti Casandra sedang bercanda, namun dirinya menepis bahwa kisah sedih ini benar terjadi.

“Dikirain becanda, gw mah emang gini, tapi kalo hubungan gw tidak bercanda, semua orang juga gamau gagal, Iyaa aku gapapa”. Cuitnya lagi.

Dengan rasa sedih dirinya memposting Video lamarannya dan memosting foto pembatalan souvenir pernikahannya dan uang DP yang telah ia berikan akan dianggap hangus begitu saja.

Selain itu, dirinya memposting pesan Whatssapp dengan mantanya yang telah membatalkan hari pernikahannya, yang diketahui bernama Yudha.

Kisah gagal menikah ini bukan kali pertamanya Gusti Casandra alami, sebelumnya dirinya akan bertunangan namun lamarannya dibatalkan akibat mantannya kembali kepelukan mantan.

“Yang pertama gw gagal mau tunangan karna pas gw pulang ke Indo ngurus acara lamaran pacar gw balikan sama mantannya lagi dimalay”. Cuitnya dengan emot menangis.

Komentar

News Feed