oleh

Satu Pasien Wanita Di Lhokseumawe Suspect Corona Dinyatakan Negatif

Jirwani (nek Jir) anggota DPRK Aceh Utara Dan Azhari,S,T,SP.d,TGr anggota DPRK Lhokseumawe saat menjemput pasien. Foto: Muji/Nn

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Satu Wanita di Lhokseumawe yang dikabarkan suspect corona. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, hasil menunjukan pasien tersebut ‘Negatif’.

“Sudah diperiksa, pasien Negatif”. Kata Nekjir kepada Nanggroe.net Kamis (19/3/2020) saat menjemput pasien untuk dibawa pulang kerumah.

Sebelumnya, Jirwani (Nekjir) Anggota DPRK Aceh Utara mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari satu pasien yang suspect corona, Nek Jir langsung datang bersama Anggota DPRK Kota Lhokseumawe Azhari, S.T, S.Pd TGr untuk mengecek kebenaran isu tersebut.

Berdasarkan informasi dari pasien mengaku, dirinya yang baru saja pulang dari Jakarta merasakan demam, batuk, lemas, susah bernafas, susah nelan dan sakit tenggrokan.

“Dengan adanya sakit itu saya berperasaan saya sudah terinfeksi, dengan begitu saya bisa mensafety diri sendiri dan orang lain”. Ujar pasien.

Ketika sampai kerumah dari Jakarta pasien mengkarantina diri sendiri, juga pasien tidak mau jumpa dengan orang lain maupun keluarganya sendiri.

“Ada ngobrol dengan salah satu pasien yang terinfeksi corona dan sekarang sudah di Isolasi makanya saya merasa saya sudah terinfeksi”. Sebut pasien

Kemudian, pasien mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRK Lhokseumawe dan Aceh Utara yang sudah tanggap cepat untuk menanggapi Virus Corona di Lhokseumawe.

“Nek jir dan Pak Azhari sangat sigap beliau tengah malam jemput saya tengah malam untuk dirujuk kerumah sakit untuk memastikan apakah saya benar terinfekai Virus Corona”. Tutup pasien.

Komentar

News Feed