oleh

Resmi Dilantik, IMADEA Unsyiah Periode 2020/2021 Siap Menjalankan Amanah

Nanggroe.net, Banda Aceh | Pelantikan Ikatan Mahasiswa D3 Ekonomi Akuntansi atau IMADEA periode 2020/2021 Universitas Syiah Kuala dilaksanakan di Aula FEB Unsyiah pada Minggu (23/02/2020).

Dalam kesempatan ini pengurus IMADEA periode 2020/2021 telah resmi dilantik oleh Dr. Nadirsyah, SE., M.Si., AK, CA selaku Ketua Jurusan Ekonomi Akuntansi Unsyiah.

“Saya selaku ketua jurusan mengucapkan selamat atas pelantikan semoga amanah dalam menjalankan program-program yang ada, serta jaga marwah himpunan”, Katanya dalam kata sambutan.

Ketua Umum terpilih IMADEA Haidi Aufar mengatakan, dirinya siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan menjalankan seluruh program Visi dan Misi serta akan merangkul seluruh mahasiswa D3 Ekonomi Akuntansi untuk sama-sama memajukan IMADEA.

“Kedepannya saya akan menjadikan forum IMADEA sebagai mediator dalam pengembangan potensi mahasiswa D3 akuntansi FEB Unsyiah, serta program IMADEA Cup sebagai prioritas program unggulan kami”, Pungkasnya.

Selain itu Sekretaris Umum Muhammad Aldi menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada mahasiswa D3 Ekonomi Akuntasi amanah yang telah diberikan akan dijalankan sebagai tanggung jawab yang besar.

“Saya siap membantu dan menjalankan program Visi dan Misi yang telah kami uraikan, mari sama-sama kita bangun IMADEA menjadi contoh organisasi yang harus tajam mengkritik jika kebijakan pemerintah tidak sesuai dengan masyarakat”. Tandasnya.

Komentar

News Feed