oleh

Ponpes Nurul Ulum Peureulak Adakan Upacara Peringatan Hari Santri 2020

Nanggroe.net, Aceh Timur | Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ulum Peureulak Kabupaten Aceh Timur mengadakan upacara Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 yang dilakukan pada hari Kamis 22 Oktober 2020.

Upacara tersebut diikuti oleh Pimpinan dan segenap para dewan guru pondok pesantren berserta santri putra dan santri putri di Ponpes Nurul Ulum.

Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2020 ini mengambil tema “Santri Sehat Indonesia Kuat”.

Baca Juga : Juru Bicara FPI : Persiapan Kepulangan Rezieq Shihab Sudah 75 Persen

Upacara Peringatan Hari Santri di Ponpes Nurul Ulum semakin semarak karena dimeriahkan oleh Peserta Upacara yang memakai atribut baju jubah putih serta megenakan peci hitam bagi satri putra.

Pada saat upacara berlangsung, Pembina upacara diambil alih oleh Kepala Satuan SMA PLUS Nurul Ulum Aceh Moammar Montazeri, S.Pd.

“Bahwa santri memiliki peran penting dalam berbangsa dan bernegara dan santri juga tercatat dalam sejarah resolusi dalam merebut kemerdekaan Indonesia pada masa silam,” Kata Moammar dalam amanatnya sebagai pembina upacara.

Setelah seluruh rangkaian Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 di Nurul Ulum Peureulak Kabupaten Aceh Timur selesai maka acara resmi ditutup dengan Pembacaan Do’a.

Komentar

News Feed