oleh

Plt. Gubernur Aceh Imbau Masyarakat Jangan Panik Terkait Virus Covid-19

Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah | Sumber foto: Instagram @novairiansyah

Nanggroe.net, Banda Aceh | Plt. Gubernur Ir. Nova Iriansyah., MT menghimbau masyarakat Provinsi Aceh untuk tenang, jangan panik tetapi tetap waspada terkait virus covid-19 (virus corona).

Imbauan tersebut di informasikan lewat Brosur ‘Kewaspadaan Bersama Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 (Virus Corona)” yang disebarkan dengan 7 poin penting imbauan Plt. Gubernur Aceh. Kamis (5/3/2020).

Dirinya meminta masyarakat untuk selalu berdo’a meminta perlindungan kepada Allah SWT, juga imbau masyarakat agar tetap berprilaku hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu, Plt. Gubernur Aceh itu mengajak masyarakat banyak mengkomsumsi sayur, buah dan protein serta mempraktikan etika batuk (jaga jarak, tutup hidung dan mulut dengan tisu atau kain).

“Jika mengalami demam, batuk sakit tenggorokan dan sesak nafas, pakai masker serta segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan atau melaporkan ke posko corona Aceh. Call 199 atau (0651) 221188” Tulis Plt. Gubernur Aceh.

Komentar

News Feed