oleh

Perkenalkan PTN Lhokseumawe, IMASA Adakan Sosialisasi Di 13 Sekolah SMA/SMK Asahan

Lhokseumawe, Nanggroe.net |Mahasiswa yang tergabung dalam ikatan Mahasiswa Asahan (IMASA) Kordinator Wilayah (Korwil) Lhokseumawe – Aceh Utara melakukan kegiatan sosialisasi di 13 sekolah SMA/SMK yang berada di Kabupaten Asahan.

Sosialisasi tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh IMASA, adapun rangkaian kegiatannya yaitu memperkenalkan Perguruaan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di Lhokseumawe, Aceh Utara terutama Universitas Malikussaleh juga beberapa PTN lainnya.

Rizky Pane, selaku Ketua umum IMASA berharap dengan adanya kegitan ini dapat memotivasi para siswa/siswi Asahan untuk melanjutkan pendidikan masuk ke dunia perkuliahan.

“Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar dapat meningkatkan minat dan memberi motivasi kepada siswa/siswi untuk menempuh dunia perkuliahan,” ujarnya, pada Rabu (15/01/2020).

Agenda kegiatan ini dilaksanakan selama 13 hari dengan tujuan sekolah SMAN 1 Kisaran, SMAN 2 Kisaran, SMA dan SMK Muhammadiyah, SMAN 4 Kisaran, SMA dan SMK Al-Ma’shum, SMA N 1 Meranti, SMA N 1 Air Batu, SMA N 1 Air Joman, SMA Swasta Air Joman, Dar’ulum, SMK- SPP N Asahan” kata Rizky

“Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota IMASA yang telah ikut bergabung dan mensukseskan kegiatan ini”. Ucapnya

Selain itu Dicky selaku Demisioner IMASA mengatakan, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan IMASA Korwil Lhokseumawe-Aceh Utara kepada para siswa/siswi yang menjadi wadah bagi mereka yang nantinya ingin melanjutkan untuk masuk ke PTN yang ada di serambie mekkah tersebut.

“IMASA sendiri sebagai wadah mahasiswa asahan yang berkuliah di Lhokseumawe-Aceh Utara. ” tutup Dicky

(Laporan Arwan)

Komentar

News Feed