oleh

Peringati Maulid Nabi, Pemuda Pandang Sakti Tekad Jaga Persatuan Di Gampong

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Gampong Padang Sakti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, menggelar peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Selasa (19/02/2020) kemarin malam.

Acara yang digelar di Meunasah tersebut turut dihadiri seluruh Aparatur Gampong, ratusan masyarakat serta PT. Wika yang mensupport hari besar Islam kelahiran nabi yang mulia.

Fahrizal, Ketua Pemuda sekaligus Ketua Panitia menyampaikan, acara ini selain untuk mengajak masyarakat untuk menteladani Nabi Muhammad SAW juga untuk mempererat ajang silaturahmi sesama pemuda yang ada di Gampong.

“Mari sama-sama kita menjaga persatuan para pemuda di Gampong, jangan ada perpecahan dan timbul kubu-kubu, kita harus satu, masa depan arah pembangunan Gampong ada di tangan para pemuda.
Sementara itu, M. Isa Abdullah, Keuchik Gampong Padang Sakit mengatakan, kegiatan peringati Maulid Nabi Muhammad SAW acara rutin tiap tahunnya, keuchik bangga dengan aktif nya para pemuda di Gampong dalam gelaran besar Umat Islam ini.

“Saya minta kepada para pemuda untuk terus menjaga persatuan di Gampong, juga setiap malam Rabu ada pengajian bagi para pemuda, para pemuda harus ikut hadir mengingat belajar agama adalah suatu kewajiban”. Harapnya

Tausyiah dari Tgk. H. Zainal Arifin turut memberikan nasihat kepada para pemuda mengajak untuk meneladani Nabi Muhammad SAW, para pemuda harus bisa mencontoh dan menjalankan bagaimana ajaran yang telah disampaikan oleh baginda Nabi Muhammad SAW. (*)

Komentar

News Feed