oleh

Pelatihan jurnalistik puja TV Aceh

Nanggroe.net |Puja TV Aceh dengan jargonnya Tajaga Asoe Nanggroe dan telah mempunyai jaringan siar di delapan kabupaten Kota di Aceh mengadakan workshop Jurnalistik yang kedua kalinya pada Selasa, (25/02/2020) di Hotel Diana Kuta Alam Banda Aceh.

Acara yang dihadiri sejumlah perserta dari berbagai daerah ini turut dihadiri oleh Ketua IJTI Aceh Munir Noer, Pimpinan Redaksi Puja TV Deni Mukhtadi, CEO Puja Grup jamaluddin, S. Pdi dan Bapak Hamzah yang merupakan Ketua KPI Aceh.

Jamaluddin, S. Pdi selaku CEO Puja TV dalam pembukaan pelatihan mengatakan bahwa workshop seperti ini sebelumnya pernah dilaksanakan di Kota Lhokseumawe setahun lalu. Hanya saja pada saat itu workshop di fokuskan untuk Karyawan, Operator dan Reporter Puja TV . sedangkan Workshop yang diadakan di Banda Aceh kali ini terbuka untuk umum.

Selain itu Workshop ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam meliput, merangkum maupun dalam menyajikan sebuah berita, berbasis media visual , juga bertujuan untuk membagi ilmu kepada kader jurnalis, sehingga bisa mengerti bagaimana menjadi seorang Jurnalis ataupun dalam memahami sebuah pemeberitaan.

Dirinya berharap semua peserta dapat serius mengikuti pelatihan dan bisa menyerap ilmu yang disampaikan oleh Pemateri. Karena semua Pemateri yang di undang hari ini merupakan Pakar di bidangnya masing-masing,” pungkas CEO Puja Group tersebut.

Komentar

News Feed