oleh

Peduli Korban Kebakaran Rumah Di Pulo Ara, IMKJ Bireuen Gelar Aksi Galang Dana

Nanggroe.net, Bireuen | Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen adakan aksi galang dana untuk korban kebakaran yang menghanguskan 13 unit rumah di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen

Kegiatan penggalangan dana ini dimulai pada Jum’at (20/3/2020) merupakan salah satu program kerja dari Divisi Humas “IMKJ Peduli” yang telah dijalankan dari masa ke masa.

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan aksi galang dana di seputaran Kota Bireuen guna untuk membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Besok dihari ke-2 kami akan kembali melakukan kegiatan amal ini yang insyaallah akan kita laksanakan di beberapa titik” Ujar Azizi Rahmatillah Ketua Divisi Humas IMKJ Bireuen kepada Nanggroe.net Minggu (22/3/2020).

Sementara itu Ketua Infokom IMKJ Bireuen Irfan Munadhil menambahkan, IMKJ Penduli juga membuka Open Donasi bagi saudara-saudara yang ingin berdonasi, baik dari segi uang tunai, pakaian layak pakai, sandang pangan, dsb.

“Untuk sementara ini kita telah menerima bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai. Ada juga saudara kita yang dari Melaboh yang akan berdonasi, yang akan kita serahkan kepada korban yang bersangkutan” Tutup Irfan Ketua Infokom IMKJ Bireuen.

Komentar

News Feed