oleh

Pasukan Lantak Laju Tagih Janji Plt. Gubernur Aceh Rehab Stadion Harapan Bangsa

Nanggroe.net, Banda Aceh | Gelaran Liga 1 Indonesia Musim 2020 akan segera dilaksanakan 1 Maret 2020, namun Stadion Harapan Bangsa (SHB) markas kandang Persiraja Banda Aceh masih tidak memenuhi standar aturan Liga 1.

Sejumlah point penting yang di minta oleh PT. Indonesia Liga Baru (PT. LIB) oleh manajemen Laskar Rencong belum terpenuhi, seperti penarangan lampu, kondisi rumput lapangan, dan mistar gawang.

Hal tersebut membuat masyarakat pasukan Lantak Laju beramai-ramai menangih janji dari Ir. Nova Iriansyah, ST., MT selaku Plt. Gubernur Aceh yang memiliki landasan, sebab saat jamuan Pemerintah Aceh dalam hal ini disambut orang nomor satu di Aceh, malam itu di pendopo gubernur (3/12/2019)

Pantauan Nanggroe.net di laman Instagram @novairiansyah pada minggu (16/02/2020) ratusan pasukan penuhi kolom komentar, mereka semua serentak menangih janji untuk segera merehab Stadion Harapan Bangsa.

“Pak nova, tolong bantu dana renovasi SHB, dengan begitu kami sangat senang dengan pemerintah Aceh sekarang, jangan buat kecewa terus”. Tulis @hafisagstian

Selain itu, pasukan Lantak Laju yang kecewa dengan Plt. Gubernur Aceh akan janji merehab stadion tak sedkiti yang melontarkan kata-kata jangan hanya manis saja saat menjelang Pemilu tiba.

“Stadion SHB kapan direhab, jangan janji aja, dari PT EMM sampai Persiraja tidak ada satupun yang ditepati, soe yang pileh lom menyoe lage nyan jeut ke calon, watee na kesempatan jeut keh bangai”. Tulis @mulya.ananda19

“Janji nya pakkkk”. Tulis akun suporter @zonapersiraja

Bila tidak terpenuhi segera untuk merehab Stadion Harapan Bangsa jadi peringatan yang berbahaya jika tidak bermarkas di Aceh. Persiraja akan menjadi klub musafir yang bermarkas diluar Aceh. (*)

Komentar

News Feed