oleh

Pastikan Pasokan BBM Aman, 5 Anggota DPR Aceh Sidak Pertamina Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) antara lain Jirwani (Nekjir) DPRK Aceh Utara, Azhari DPRK Lhoksemawe, Sofyan Hanafiah DPRK Aceh Utara, Alghazali DPRK Aceh Utara, serta Muslim Syamsuddi DPR Aceh, pada hari Selasa (31/3/2020) ini melakukan pemantauan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) secara langsung menyidak PT. Pertamina Cabang Kota Lhokseumawe.

Anggota DPRK Aceh Utara Jirwani mengatakan, penyidakan kali ini dilakukan guna menjaga ketersediaan BBM di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara. Khususnya saat ini, sedang menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19) juga menjelang datannya bulan Ramadhan.

“Kami semua terus berupaya agar pasokan BBM juga gas Elpiji selalu cukup tersedia karena masalah virus Corona (Covid-19) dan menjelang puasa. Jadi kami pastikan pasokan ada untuk masyarakat”. Ujar Anggota DPRK yang akrab di sapa Nek Jir

Baca Juga: Sering Terjadi Pemadaman Listrik, DPRK Aceh Utara Sidak PLN Rayon Krueng Geukueh

Dari hasil sidak, Nek Jir juga mengatakan PT. Pertamina cabang Kota Lhokseumawe selaku dostributor Minyak dan gas Elpiji akan memastikan pasokan sama seperti hari biasanya, juga pastikan aman walaupun ada musibah virus Corona dan kedepan menjelang bulan suci Ramadhan.

Selain itu, Anggota DPR Lhokseumawe dan Aceh Utara ini, akan melakukan penyidakan di SPBU juga Pangkalan Gas guna memastikan tidak ada terjadi permainan sehingga merugikan masyarakat.

Baca Juga: Anggota Dewan Jemput Satu Warga Suspect Corona di Lhokseumawe

“Kami juga akan menyidak SPBU dan Pangkalan Gas Elpiji 3KG, karena temuan kami menduga masih ada dalang permainan disitu, di SPBU minyak jenis premium tidak ada tetapi di pangakalan mini ada, ini yang ingin kami cari”. Pungkas Nek Jir

Komentar

News Feed