oleh

Negoisasi Sudah Dekat, Pemain Asal Lebanon Akan Gabung Ke Persiraja Banda Aceh

Nanggroe.net, Banda Aceh | Persiraja Banda Aceh hingga kini masih melanjutkan perburuan satu pemain untuk mengarungi Liga 1 2020. Klub berjuluk Laskar Rencong tersebut kabarnya selangkah lagi mengamankan jasa gelandang asal Lebanon, Samir Ayass.

Sebelumnya, Persiraja sudah memulangkan tiga pemain yang berstatus trial, yakni Reo Nakamura, Pavel Somlyachenko, dan Egwuatu Godstime Ouseloka. Artinya Persiraja masih butuh satu slot pemain asing asia.

Dilansir dari situs resmi klub persiraja.id calon pemain asing Asia Persiraja, Samir Ayass, ketika dihubungi mengaku kalau negosiasi dengan manajemen Persiraja sudah sangat dekat. Bahkan ia mengaku dalam waktu dekat akan terbang ke Aceh bergabung dengan Persiraja.

“Negosiasi sudah dekat, dalam waktu dekat saya akan segera ke sana bergabung dengan Persiraja,” kata Samir Ayass ketika dihubungi.

Selain itu, Samir mengaku mengetahui kalau Persiraja adalah tim promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Itu juga yang menjadi tantangan baginya di negara baru Indonesia.

“Mereka sudah menghubungi saya, saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim (Persiraja),” ungkapnya.

Dari situs Transfermarkt.com, Samir Ayass pada musim lalu membela tim kasta tertinggi Liga Bulgaria, FK Dunav Ruse.

Fakta menariknya, meski lahir di Bulgaria dan pernah membela Tim Nasional Bulgaria U-21, Samir kini tercatat sebagai pemain Tim Nasional Lebanon.

Laporan | Bulqaini

Komentar

News Feed