oleh

MENWA ,HIMAKSI DAN HMKL UTU Serahkan Bantuan Dana Kebakaran Di Aceh Singkil.

Nanggroe.net,Aceh Singkil | Resismen Mahasiswa (MENWA)112/JP bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) dan Himpunan Mahasiswa Kesehatan Lingkungan (HMKL) universitas Teuku Umar Serahkan Bantuan Penggalangan Dana Kebakaran Untuk Desa Ujung kec Singkil, Aceh Singkil. Minggu, 01/03/2020.

Penggalangan donasi tersebut yang kami lakukan berlokasi di aceh barat yang mana kami fokuskan pada persimpangan jalan raya dan kafe-kafe yang ada di Aceh Barat untuk memperoleh dana sebanyak banyaknya agar kita bisa meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran di Desa ujung singkil aceh singkil.

Dansat Habibi J melalalui provost Iskandar Tumanger mengatakan kegiatan penggalangan dana ini untuk proses pemdewasaan mahasiswa karena ini sangat penting untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan tidak memandang kelompok, ras dan antar golongan meski berada di daerah lain.

Ia menambahkan walau orientasi mahasiswa tersebut ilmu, tetapi bukan berarti tidak memiliki empati yang tinggi terhadap sesama sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah.

“Mahasiswa ikut merasa terpanggil ikut melihat keadaan sesama manusia. Rasa kemanusiaan yang dimiliki akan bermanfaat dalam kehidupan mereka”,

Pak Keuchik Desa Ujung Singkil. mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Aceh barat yang telah memberikan sumbangan nya melalui Resimen mahasiswa (MENWA), Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) dan Himpunan Mahasiswa Kesehatan Lingkungan (HMKL) Dan semoga apa yang diberikan menjadi amal jariyah bagi kita semua amin.

“Pak keuchik menyampaikan terimakasih sebesarnya dan kami tidak mengira adik-adik mahasiswa dari jauh bisa juga sampai di aceh singkil untuk membantu kami,”pungkas Nasruddin

Komentar

News Feed