oleh

Masker Home Industri Menjadi Pilihan Masyarakat, di Saat Stock Masker di Pasaran Menipis Dalam Situasi Seperti Ini

Nanggroe.net, Aceh Utara | Belakangan ini isu Corona Virus Disiense (Covid -19) menyebabkan sejumlah masyarakat merasa was was dan waspada terhadap virus yang mudah tertular ini, Sehubungan dengan itu,  pemerintah menghimbau agar masyarakat melaksanakan sosial Distancing dan psycal Distancing juga selalu mengunakan masker dan  rutin melakukan Cuci tangan.

Di tengah kondisi yang seperti ini, sejumlah apotik kekurangan stock masker, mengingat meningkat nya kebutuhan masker di kalangan masyarakat, Apalagi melihat kondisi seperti ini membuat sebagian orang berfikir tentang ide bisnis masker, yang akan membantu mengsuplay stock masker yang saat ini sangat di butuhkan oleh semua Kalangan Orang, Masker Home industri yang berbahan kain yang di jahit oleh pengrajin masker di setiap desa di aceh utara dan Lhokseumawe mulai ramai di perdagangkan.

Baca Juga: Gampong Keude Cunda Bagikan Masker Kepada Masyarakat, Anggaran Dana Desa Digunakan Untuk Covid-19

Pengrajin memasarkan masker buatan mereka sangat lah beragam Sebagian ada yang memajang nya di kios- kios kecil, menitipkan di apotik, bahkan juga ada yang memasarkan masker buatan mereka melalui media sosial.

Jamalluddin yang berhasil di jumpai media Nanggroe.net (19/04/20). Kepada media ini mengatakan bahwa dirinya membeli masker Home industri atau masker produksi rumahan dengan alasan karena stock masker medis di sejumlah apotik kekurangan stock, sehingga dirinya memilih untuk membeli masker buatan pengrajin yang ada di daerah.

Diri nya juga menambahkan “Hal ini juga di harapkan agar kedepan di dalam situasi seperti ini, perekonomian masyarakat kecil khusus nya yang memproduksi masker rumahan ini berkembang, tidak hanya itu harapan nya berguna bagi semua orang untuk menangulangi dan pencegahan Virus Covid ini,  “,  Ungkap kamal

Komentar

News Feed