oleh

Mahasiswa KPM STIA Lhokseumawe Gelar Sosialisasi Anti Narkoba Di Kuala Keurtoe Barat

Nanggroe.net | Aceh Utara, mahasiswa Kelompok VIII Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) STIA angkatan XV melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat di Gampong Kuala Keurtoe Barat Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara pada Minggu (26/01/20)

Mahasiswa KPM STIA Nasional Lhokseumawe dalam kegiatan inu mengundang narasumber dari Sat Narkoba Polres Lhokseumae Aiptu Nurrahmad, S.Sos, kegiatan ini turut dihadiri ketua panitia KPM STIA Lhokseumawe angkatan XV Hadi Iskandar., S.H., M.H dan perangkat Gampong serta masyarakat.

Dalam sosialisasi ini narasumber memperkenalkan apa itu narkoba, bahaya dan efeknya serta hal hal negatif lainnya terhadap penggunanya.

“Narkoba saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat, tidak hanya di kota namun sudah menjangkit anak anak muda desa”. Kata aipda Nurrahmad

Wakil ketua KPM kelompok 8 STIA Nasional Lhokseumawe Kanjeng menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian STIA Nasional Lhokseumawe dalam menyelematkan generasi muda bangsa dari narkoba.

“Kegiatan sosialisai ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa narkoba tidak memiliki dampak positif apapun”. Imbuhnya.

Selain itu, Geuchik Gampong Kuala Keurtoe Barat Ismail menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan bahwa di harapkan dengan adanya sosialisasi ini masyarakat Gampong Kuala Keurto Barat tidak memakai, mencoba dan ikut mengederkan narkoba. (*)

Komentar

News Feed