oleh

Mahasiswa KKN Unimal memberikan Bantuan Sosial Untuk Panti Asuhan Kota Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Mahasiswa KKN Covid-19 Universitas Malikussaleh kelompok 140 beserta aparat kepolisian sabhara polres Lhokseumawe memberikan bantuan kepada panti asuhan Muhammadiyah kota Lhokseumawe pada (15/11/2020).

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan beberapa barang seperti masker ,hand sanitizer juga handwash agar anak-anak di ruang lingkup panti asuhan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah. 

Kegiatan pembagian bantuan sosial ini merupakan wujud dari kepedulian dan kepekaan mahasiswa KKN Unimal kelompok 140. 

Baca Juga : Meningkatkan imunitas anak di tengah pandemi covid-19

“Semoga dengan adanya bantuan ini insyallah dapat sekiranya bermanfaat bagi anak-anak panti dan juga bisa meringankan beban selama masa pandemi covid 19 yang belum kunjung usai,” ujar Cut winda selaku ketua kelompok

Kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh Kasat sabhara polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin S.H.,M.M atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Kelompok 140. 

“Saya sangat berterimakasih kepada mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 140 yang telah menyelenggarakan acara pembagian bantuan sosial,semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti dan menjadi ladang amal bagi kita semua di hari kelak nanti.” Ujar AKP Abdul Muin.

Komentar

News Feed