oleh

MA Tolak Kasasi, Steffy Burase Makin Mencintai Irwandi Yusuf

Nanggroe.net, Jakarta | Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi tersangka dugaan korupsi Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) yang di ajukan oleh Gubernur nonaktif Aceh Irwandi Yusuf, Kamis (14/02/2020).

Putusan ditolaknya perbaikan termohon atas nama Irwandi Yusuf dengan nomor perkara: 444 K/PID.SUS/2020 menimbulkan kekecewaan bagi para penggemar Agam (Sebutan akrab Irwandi Yusuf) untuk terbebas dari hukuman.

Namun, berbeda dengan lainnya Steffy Burase mengungkapkan perasaannya terhadap Irwandi Yusuf setelah menerima surat penolakan kasasi yang menimpa suaminya.

Dilansir dari laman Instagram resmi @steffyburase mengungkapkan, dirinya tidak mempermasalahkan penolakan kasasi tersebut, cukup Irwandi Yusuf sehat, kuat dan tetap dengan tingkah gokilnya tidak menjadi masalah baginya jika mantan orang nomor satu itu harus bertahun-tahun dalam penjara.

“Mengingat ketika berikrar taunya seumur hidup, bukan tergantung masa jabatan, janji yang kita lafazkan dihadapan Allah SWT”, tulisnya (24/02/2020)

Dalam unggahan foto berduanya, istri sah Mantan Juru Propoganda GAM tersebut, kembali menegaskan kesehatan, kuat dan selalu ceria suaminya sangat diutamakan tidak peduli dengan masalah yang sedang di hadapi keluarganya.

“Intinya, Allah itu yang paling tau, apa yang terbaik untuk hambanya”, tukasnya.

Selain itu steffy mengungkapkan perasaanya setelah putusan MA bahwa kasasi Irwandi Yusuf harus ditolak oleh Mahkamah Agung.

“Saya makin mencintai suami saya dengan dia apa adanya, terima kasih banyak semuanya, do’ain beliau sehat terus ya”, Ungkapnya dengan emoji memohon.

Komentar

News Feed