oleh

LPD, Pemkot dan Mahasiswa Letak Batu Pertama Rumah Kaum Dhuafa di Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Lembaga peduli dhuafa melaksanakan peresmian pembangunan rumah Ibu Juhari di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (17/02/2020)

Pada Acara Penyerahan Rumah Ibu Juhari Turut dihadiri Wakil Walikota Lhokseumawe,Waka Polres Lhokseumawe, Muspika Kecamatan, Mukim, aparatur Gampong dan Tgk. Imum.

Sumber Dana dalam pembangunan rumah Ibu Juhari bersumber dari Dana CSR Bank Aceh Provinsi Aceh.

Peletakan Batu Untuk Pembangunan Rumah Layak Huni Ibu Juhari

Pada acara tersebut Ketua Lembaga peduli Dhuafa menyampaikan bahwa, kemiskinan adalah tanggung jawab kita bersama oleh karenanya kita harus bekerja sama untuk membantu saudara kita yang berhak mendapatkan rumah bantuan,

“Terimakasih kepada seluruh elemen stakeholder baik Mahasiswa, pemerintah, juga polisi dan TNI yang telah ikut memantau dalam pembangunan rumah ibu Juhari”, Imbuhnya

Pada kesempatan Tersebut Wakil Walikota Lhokseumawe sangat mengapresiasi atas kinerja lembaga peduli dhuafa yang telah membantu memfasilitasi warga dalam pembangunan rumah.

“LPD semakin berkembang sehingga semakin banyak kaum dhuafa yang bisa terbantu dan juga perlu ada dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung generasi muda yang peduli terhadap kaum dhuafa”, ujarnya Yusuf Muhammad.

Ketua BEM FH UNIMAL juga turut mensupport lembaga peduli dhuafa yang bekerja nyata untuk membantu kaum dhuafa, “secara Pribadi selama ini kami terus mengikuti perkembangan LPD lewat akun media sosial dan kami akan bersama-sama turut serta dalam misi sosial yang mulia ini.”, Tandas Muhammad Fadli.

Dan di penghujung acara, seluruh tamu undangan diarahkan untuk melihat bersama-sama peletakan batu pertama pembangunan yang menandakan simbolis pembangunan rumah ibu Juhari telah di mulai.

Laporan | Muhammad Adam

Komentar

News Feed