oleh

Lawan Covid-19, Polres Banda Aceh: Sayangilah Keluarga Dengan Tidak Mudik

Nanggroe.net, Banda Aceh | Polsek Lueng Bata, Banda Aceh terus berupaya melawan virus Corona (Covid-19) dengan melakukan pemasangan spanduk himbauan tidak mudik bagi masyakat sekitar.

Spanduk bertulisan “Sayangilah keluarga dan orang tua mu dari ancaman virus corona dengan tidak mudik” itu, merupakan himbauan dari Kapolresta Banda Aceh guna mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Lueng Bata Iptu Wawan Darmawan,SIK Senin (27/4) mengatakan, pemasangan spanduk tersebut dilakukan di dalam wilayah hukum polsek  Lueng Bata.

Baca Juga : Jalan Putus Akibat Longsor di Bener Meriah Memakan Dua Korban

“Pemasangan Spanduk Himbauan sayangilah keluarga dan orang tuamu dari ancaman virus corona dengan tidak mudik bertujuan sebagai Pencegahan Penyebaran Virus Corona” tutur Wawan.

Selain itu, Wawan mengajak warganya untuk menggunakan masker dan sering mencuci tangan agar terhindar dari virus corona.

Baca Juga : Dua Warga Banda Aceh Positif Virus Corona Hasil Rapid Test

“Mari bersama-sama kita melawan Covid-19 dengan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, pakai masker jika keluar rumah dan lebih baik dirumah saja,” pungkas Kapolsek Lueng Bata Iptu Wawan Darmawan,SIK

Komentar

News Feed