oleh

Lahirkan Kader Mujtahid, PKC-PMII Aceh Gelar PKL

Nanggroe.net, Banda Aceh | Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC-PMII) Provinsi Aceh menggelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL) PMII, yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kapasitas kader.

Acara ini akan berlangsung dalam jangka waktu tiga (3) hari ke berturut-turut, dilaksanakan di Gedung Yakesma Banda Aceh, (14-17/02/20).

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Agus Andika mengungkapkan disela-sela menyiapkan Materi untuk peserta, Sabtu (15/02/2020).

Menurut Andika, Pelaksaan PKL Pengurus Koordinator Cabang Provinsi Aceh ini bisa melahirkan kader Mujtahid PMII yang mampu membawa perubahan positif terhadap organisasi, masyarakat, bangsa dan negara, serta tangguh bersaing ditingkat nasional maupun global.

“Kepada peserta PKL, agar selalu meningkatkan minat baca, menjaga tradisi organisasi, kreatifitas menulis, menghidupkan forum kajian”. Ujarnya

“Hal ini merupakan jalan untuk bersaing pada tingkat nasional maupun global. dengan mengangkat Tema “Revitalisasi Sistem Kaderisasi Dari Tradisi Menuju Profesionalitas”.”, Tandasnya

Komentar

News Feed