oleh

KSR-PMI Unit 04 Unimal Bagikan Masker Untuk Masyarakat Lhokseumawe

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Sejumlah mahasiswa Universitas Malikussaleh yang tergabung dalam (UKM) Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu KSR-PMI Unit 04 Universitas Malikussaleh (Unimal) melakukan aksi kemanusiaan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat pada Minggu (3/5)

Adapun lokasi pembagian masker dilakukan tepat di persimpangan lampu merah Kota Lhokseumawe, Mahasiswa KSR-PMI Unit 04 Unimal membagikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat keluar rumah.

Tidak hanya itu pembagian masker ini juga di bagikan ke dua Gampong yang ada di Lhokseumawe yaitu di Blang Pulo, Batuphat Barat di berikan dengan cara mendatangi rumah masing-masing warga.

Koordinator Kegiatan Yanti mengatakan, pembagian masker ini dibagikan kepada masyarakat guna untuk membatu masyarakat dalam melawan virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi perhatian banyak orang yang melanda dunia serta Indonesia selama ini.

“Salah satu masyarakat saat di tanya oleh media Nanggroe.net mengatakan kami sangat berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang selama ini telah begitu banyak peduli kepada masyarakat yang memang lagi membutuhkan masker di saat pandemic ini,” ujarnya

Tidak hanya itu masyarakat juga mengatakan kepada pemerintah agar pemerintah mengambil contoh tindakan apa yang selama ini di lakukan oleh para mahasiswa dalam sikap kepedulian nya dalam membantu rakyat yang lagi membutuhkan.

Dengan aksi sosial yang di lakukan oleh para relawan KSR-PMI Unit 04 Unimal banyak masyarakat yang berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang peduli kepada masyarakat.

“Yanti juga meminta kepada pemerintah agar senantiasa harus peduli kepada masyarakat dan harus ikut turun tangan dalam membantu masyarakat di saat Pandemi ini terjadi,” tutupnya

Komentar

News Feed