oleh

KPA Tetap Bersama Rakyat Dalam Kondisi Apapun

Nanggroe.net, Aceh Utara|Juru Bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Azhari Cage dan Pimpinan KPA wilayah Aceh Utara sudah menjalankan instruksi Mualem dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat fakir miskin di Aceh utara.

Melalui rilis yang diterima Nanggroe.net Azhari Cage menegaskan KPA akan selalu bersama rakyat dalam situasi dan kondisi apapun.

“KPA akan tetap bersama rakyat dalam kondisi apapun. Termasuk saat wabah Corona seperti sekarang,” kata Cage Sabtu (4/4/20).

Baca Juga: Amir Khan, Kaitkan Virus Corona Dengan Uji Coba 5G

“Ini juga bagian dari intruksi Mualem agar KPA membantu masyarakat yang terimbas ekonomi akibat Corona,” tambah mantan ketua komisi I DPR Aceh ini lagi.

Hasil kunjungan di lapangan, kata Azhari Cage, memang banyak masyarakat yang merasakan ekonomi keluarga terpuruk selama wabah Corona merebak di Aceh.

Warga takut untuk beraktivitas serta mencari nafkah untuk keluarga. Hal ini akhirnya mempengaruhi kehidupan mereka sehari-hari.

“Atas dasar itu, kita berusaha membantu bagi warga yang benar-benar membutuhkan. Kalau kita menghadapi bersama-sama, isya Allah semua ujian ini bisa kita lalui,” tutup Azhari.

Komentar

News Feed