oleh

Ketua MPR Berharap Peserta Reuni 212 Jadi Pelopor Pemilu Damai

Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan pidatonya ke massa peserta Reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Zulkifli berharap Reuni 212 dapat memperkuat soliditas dan persatuan Bangsa Indonesia.

“Saya ucapkan selamat kepada Reuni 212 untuk memperkuat soliditas dan persatuan kita. Yang lebih penting setelah kita pulang masing-masing apa yang akan kita lakukan?” ujar Zulkifli dalam sambutannya.

Ketum PAN itu melanjutkan, dirinya dalam sambutan tidak boleh melakukan kampanye. Dia pun berpesan kepada massa aksi untuk menjadi pelopor Pemilu 2019 yang damai.

“Saudara-saudara, Allah tidak akan mengubah nasib kita kalau kita tidak mengubahnya. Oleh karena itu kembali kepada kita saya berharap sebagai Ketua MPR, alumni 212 menjadi pelopor pemilu yang damai, pemilu yang menggembirakan, pemilu yang membawa kemajuan bagi Indonesia,” katanya.

Zulkifli juga berpesan bahwa umat Islam Indonesia sudah tuntas dengan masalah toleransi. Dia kembali mengingatkan sejarah Indonesia yang tidak terlepas dari perjuangan santri dan ulama.

“Oleh karena itu tidak mungkin Indonesia merdeka tanpa umat Islam dan tanpa ulama,” ucapnya.

Zulkifli pun menutup sambutannya dengan mengirim doa kepada Habib Rizieq.
(nvl/tor)

Sumber detik.com

Komentar

News Feed