oleh

Ketua DPRK Lhokseumawe himbau masyarakat agar lebih waspada saat berkendara

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Seperti diketahui, Niza Maulina menjadi korban korban jambret yang terjadi di Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe pada Selasa (17/11/2020) dan kini masih dalam perawatan medis akibat luka parah yang dideritanya.

Pelaku penjambretan kini sudah berhasil diburu oleh jajaran kepolisian Polres Lhokseumawe dan sudah diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Penjambretan tentu sangat meresahkan masyarakat khususnya pada kaum hawa, karena aksi yang dilakukan tidak hanya menyebabkan kerugian materiil, namun juga mengancam keselamatan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRK Lhokseumawe,Ismail A Manaf mengaku, dirinya sudah mengetahui dari masyarakat mengenai aksi kriminal yang menyasar mahasiswi pada Selasa (17/11) lalu.

“Alhamdulillah kemarin pada Kamis (19/11) pelaku pembegalan mahasiswi di Blang Panyang sudah diamankan di Mapolres Lhokseumawe dan akan segera di proses,” tutur Ismail A Manaf, Jum’at (20/11)

Ismail pun berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe untuk selalu berhati-hati dan menghindari wilayah yang sepi karena rawan dengan tindakan kriminal.

“Jadi tentu kita harus hati-hati, harus terus mengalakan kerja sama yang baik supaya peduli pada keamanan,” tuturnya.

Dengan begitu, menurut Ismail, partisipasi masyarakat bersama dengan pemerintah bisa memastikan Kota Lhokseumawe menjadi aman.

“Itu butuh dukungan dari masyarakat dan tentu yang tidak kalah penting adalah kehadiran aparat untuk dapat memastikan Lhokseumawe ini aman. Aparat memastikan ditegakkannya aturan disiplin penertiban dan diberi sanksi siapa pun yang bersalah,” tutupnya.

Komentar

News Feed