oleh

Kepala Bidang Infokom FORMATSU Minta Masyarakat Tetap Tenang Terhadap Virus Corona

Nanggroe.net, Medan |Kota Medan ditetapkan berstatus siaga darurat virus corona (Covid-19). Adapun penetapan status siaga darurat didapat berdasarakan hasil rapat koordinasi yang dilakukan (Plt) Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan Senin (16/13).

“Kita harus tetap tenang jangan sampai gara – gara virus Corona (Covid -19), membuat kita risau dan tidak mau melaksanakan aktivitas diluar rumah”tegas Ari

Ari juga mengungkapkan dengan ditetapkan Kota Medan berstatus siaga darurat virus corona, jangan sampai menggangu kinerja dari Aperatur Negara Sipil (ASN), sebab kalau ini terjadi masyarakat terkhusunya di kota medan akan sulit melaksanakan pengurus – pengurusan yang membutuhkan persetujuan dari instansi terkait.

Kami dari Forum Mahasiswa aktivis Sumut (Formatsu) menghimbau juga menekankan khususnya kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan.terutama rutin mencuci tangan. Jangan panik dan tetap waspada. Yang tak kalah penting adalah senantiasa berdoa sebagai kekuatan utama kita.

Komentar

News Feed