oleh

Kalahkan PSMS Medan, Persiraja Lanjut Ujicoba Dengan Semen Padang

Nanggroe.net,Banda Aceh |Persiraja Banda Aceh sudah menggelar laga uji coba dengan PSMS Medan, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, Jumat (21/02/20) malam.

Dalam pertandingan itu, laskar Lantak Laju menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang pasukan Laskar Rencong dicetak oleh Miftahul Hamdi pada menit ke 11. Dalam laga tersebut pelatih Hendro Susilo juga langsung menurunkan 4 pemain asing yang baru direkrut, Adam Mitter, Bruno Dybal dan Vanderley dipasang starter sedangkan gelandang Timnas Lebanon Samir Ayass diturunkan dibabak kedua.

Dilansir dari situs resmi klub, Pemain Persiraja akan langsung terbang ke Padang setelah laga ujicoba dengan PSMS, Persiraja dijadwalkan uji coba dengan Semen Padang, Minggu (23/02/20) di Stadion H Agus Salim, Padang.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan kalau tim miliknya itu sudah menerima tantangan dari Semen Padang FC untuk menggelar pertandingan uji coba.

“Sabtu pagi kami berangkat ke Padang, kami ditantang oleh Semen Padang,” kata Nazaruddin Dek Gam

Dek Gam sapaan akrab Nazaruddin juga mengungkapkan kalau seluruh biaya keberangkatan hingga penginapan para pemain dan official ditanggung oleh pihak Semen Padang dan setelah pertandingan esoknya tim akan langsung pulang ke Aceh.

“Senin kami sudah di Banda Aceh lagi,” ujarnya.

Dek Gam juga menyampaikan bahwa tiga pemain tidak ikut dibawa karena masih dalam kondisi penyembuhan dari cedera, yakni Muddasir Acil, Luis Irsadni dan Husnuzon.

“Saya tanya pelatih mereka belum pas kondisi lututnya,” tutup Dek Gam.

Komentar

News Feed