oleh

Kabar Baik di Awal Puasa, Pasien Sembuh Dari Virus Corona Capai 1.002 Pasien di Indonesia

Nanggroe.net, Jakarta | Kabar baik datang di awal bulan Puasa 1441 Hijriah, pasalnya di bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini, pasien sembuh dari terinfeksi virus Corona (Covid-19) per tanggal 24 April 2020 di Indonesia menjadi 1.002 Pasien.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk penaganan Covid-19 Achmad Yurianto yang kami kutip dari Okezone.com mengumumkan terkait kasus virus Covid-19 di Indonesia dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jum’at (24/4).

“Hasil akumulasi kasus positif Coronya mencapai 436 menjadi 8.211 pasien”, katanya

Sementara pasien yang berhasil sembuh bertambah 42 orang menjadi 1.002 pasien, sedangkan pasien yang meninggal bertambah 42 menjadi 686 orang.

Baca Juga : Lagi, Satu Pasien Positif Corona di Banda Aceh, Total 8 Kasus di Aceh

Dalam menyikapi trend positif kasus pasien sembuh dari Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus melakukan upaya untuk menekankan kesembuhan seluruh pasien dengan melalukan berbagai cara salah satunya yakni Phosical distancing juga mengimbau masyarakat untuk mengurangiaktivitas diluar rumah.

Pun demikian bagi pegawai negeri maupun swasta untuk menerapan Work From Home (WFH) atau kerja dirumah guna memerangi virus mematikan ini yang melanda dunia termasuk Indonesia selama ini.

Komentar

News Feed