oleh

Jadi Relawan, Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Untuk Masyarakat Aceh Utara

Nanggroe.net, Aceh Utara | Sejumlah Mahasiswa Universitas Malikusaleh Yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), saat ini tergabung dalam relawan posko covid-19 di kota Panton Labu.

Selain menjadi relawan mereka juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung pantai tepatnya di Rindu Pantai Coffe di Desa Lhok Puuk Kabupaten Aceh Utara.pada Rabu (22/4).

Masker diberikan kepada setiap pengunjung yang memasuki pantai Lhok Puuk, tidak hanya itu para mahasiswa juga membagikan masker kapada pengendara motor yang lewat disekitaran lokasi.

Koodinator Kegiatan Muhammad Khatami mengatakan, tujuan kegiatan ini bentuk kepedulian Mahasiswa kepada masyarakat yang tidak memakai masker disaat keluar rumah sesuai yang di arahkan oleh pemerintah untuk selalu mengunakan masker.

“Kami melakukan ini adalah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang tidak memakai masker disaat keluar rumah, tentu ini akan sangat bahaya kalau masyarakat tidak menggunakan masker,” ujarnya

Tidak hanya itu sejumlah mahasiswa KKN yang terlibat dalam posko kota Panton Labu meminta agar pemerintah harus mencari solusi untuk pencegahan covid-19 supaya masyarakat tetap aman dan tidak di bayang-bayangi dengan rasa ketakutan terhadap virus covid-19 ini.

“Harapan kami mahasiswa setelah kami membagikan masker kepada masyarakat semoga dapat digunakan dengan sebaik mungkin guna untuk pencegahan coivd-19”, harapya

Saat ini, Kuliah kerjanya nyata di Universitas Malikussaleh untuk tahun 2020 berbeda dengan penyelenggara biasa karena adanya virus corona yang melanda Indonesia dan dunia selama ini.

Komentar

News Feed