oleh

IPPELMAJA Jambo Aye, Aceh Utara Membagi Masker Untuk Mahasiswa Aceh Utara Dan masyarakat Kota Panton Labu

Nanggro.net, Aceh utara |Ketua (IPPELAMAJA) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Jambo Aye Muhammad Zulfikar S.T menyerahkan sumbangan berupa masker di posko Siaga Covid-19 Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Selasa (14/04/2020).

Sumbangan tersebut diserahkannya sebagai bentuk nyatanya dalam memproteksi masyarakat setempat dari ancaman virus corona atau covid-19, adapun penyerahan juga di hadiri oleh lembaga yang terlibat dalam kepedulian kepada masyarat di dalam pandemic vieus corona ini.

Ketua IPPELAMAJA Jambo Aye mengatakan, saat ini penyebaran dan penularan virus corona harus secepatnya di cegah. Sehingga semua pihak harus saling memproteksi diri dari ancaman virus tersebut.

“Salah satu cara menghentikan penyebaran dan penularan secara imbauan WHO adalah dengan mengunakan masker, sehingga setiap orang yang beraktifitas di luar wajib mengunakan masker,” sebut Zulfikar

Lebih jauh Muhammad Zulfikar menghimbau masyarakat terkait upaya pencegahan covid-19. Masyarakat diharapkannya mengikuti setiap himbauan pemerintah. Terutama berprilaku hidup bersih dan sehat.

Selain itu lanjutnya, hindari berada dalam kerumunan, rajin mencuci tangan dan usahakan beraktifitas serta tetap tinggal di rumah.

“Yang tidak kalah pentingnya, mari senantiasa berdoa dan memohon agar wabah virus corona ini segera berlalu, keadaan kembali pulih dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” tutupnya

Komentar

News Feed