oleh

IMKJ Saweu Sikula

Nanggroe.net,Bireuen |Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen kembali melaksanakan kegiatan saweu sikula yang keberapa kalinya. Agenda ini merupakan kegiatan tahunan yang berlanjut dari salah satu Program kerja Divisi Pendidikan IMKJ Bireuen.

IMKJ Bireuen telah mengunjungi beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kab.Bireuen seperti, SMA 1 BIREUEN, SMA 2 BIREUEN, SMA 3 BIREUEN, dan SMK 1 BIREUEN. Dengan tema “Sosialisasi Pemuda Milenial untuk menciptakan penerus bangsa yang kreatif, sinergi, dan berkarakter serta religius”.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh sekumpulan Mahasiswa asal Bireuen yang kuliah di Universitas Malikussaleh, Politeknik Lhokseumawe, IAIN Malikussaleh, Stikes Lhokseumawe dan juga UIN Arraniry Banda Aceh. Yang tergabung dalam Keluarga besar IMKJ Bireuen.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam wujud kepedulian Mahasiswa Bireuen yang pulang dari perantauan ke kampung halamannya.

Kami mensosialisasikan wawasan kebangsaan disertai tentang perguruan tinggi, tips masuk perguruan tinggi, dan juga sharing tentang bagaimana dunia kampus sebenarnya. Serta berbagi pengalaman dengan adik-adik dan memotivasi Generasi Bireuen supaya semangat dalam proses melanjutkan dunia pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi.
Ujar Rinaldi Ramli, selaku Ketua Umum IMKJ Bireuen.

Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala Sekolah dan Dewan guru lainnya atas dukungan dan kerjasamanya dengan Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen dalam kegiatan “IMKJ Saweu Sikula 2020”.

Insyaallah dengan izin Allah IMKJ Bireuen akan melanjutkan perjalanan Saweu Sikula nya ke SMA-SMA yang lain di Kabupaten Bireuen. “tambah Didi”

Komentar

News Feed