oleh

IMKJ Bireuen Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah Di Pulo Ara

Nanggroe.net |Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen Menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kabupaten Bireuen, Rabu (25/3/2020)

Bantuan yang disalurkan oleh rombongan Mahasiswa Kota Juang Bireuen atau lebih dikenal IMKJ Bireuen ini adalah salah satu bentuk rasa kepedulian dari mahasiswa terhadap keluarga kita yang terkena musibah.

Adapun bantuan yang kami salurkan untuk korban kebakaran yang mengungsi di tenda berupa Uang Tunai sebesar Rp.3.581.500 dan Beberapa Pakaian Layak Pakai. Donasi tersebut bersumber dari Masyarakat Bireuen yang turut serta membantu keluarga kita melalui kegiatan penggalangan dana “IMKJ Peduli”. Ujar Fauzan Ummam Sekretaris Umum IMKJ Bireuen.

Baca Juga: Peduli Korban Kebakaran Rumah Di Pulo Ara, IMKJ Bireun Gelar Aksi Galang Dana

Bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua Pemuda Pulo Ara Yazis Haikal didampingi tim posko bantuan kebakaran.

Sementara itu, Ketua Umum IMKJ Bireuen Rinaldi Ramli mengatakan bahwa kami atas nama IMKJ Bireuen turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga kita di desa pulo ara yang terkena musibah kebakaran, kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran semoga tetap tabah dan semangat atas ujian dari Allah SWT.

“Kami juga berharap bantuan yang telah kami serahkan ini semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi keluarga korban. Serta bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk kepentingan sehari hari”. Tambah Rinaldi Ramli

Kemudian Ketua Pemuda Yazis Haikal mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan IMKJ Bireuen yang sudah turut membantu korban kebakaran. Donasi tersebut akan segera kami salurkan ke korban yang terkena musibah.

Beliau juga berharap IMKJ Bireuen menjadi organisasi mahasiswa yang tetap berkontribusi terhadap masyarakat dan menjadi panutan, jelas Haikal

Mengingat bulan Ramadhan sudah dekat, dalam diskusi rekan-rekan mahasiswa IMKJ Bireuen dengan Ketua Pemuda dan masyarakat setempat berharap pihak terkait segera menindaklanjuti pembangunan rumah korban kebakaran.

Komentar

News Feed