oleh

IMKJ Bireuen: Gelarnya Kenduri Kebangsaan Bangkitkan Persatuan Pasca Ketegangan Pemilu 2019

Nanggroe.net, Bireuen | Kedatangan Presiden Jokowi di Acara ‘Kenduri Kebangsaan’ bersama Bersama (Forbes) DPR/DPD RI di yayasan sukma bangsa Bireuen Sabtu (23/02/2020). Mendapatkan apresiasi begitu luar biasa dari Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ)

Menurut Azizi Rahmatillah Kabid Humas dan Advokasi IMKJ dengan digelar acara teresebut dapat membangkitkan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Aceh pasca ketegangan pasca Pemilu 2019.

“Semangat dari acara kenduri kebangsaan tersebut adalah taglinenya #DariAcehUntukIndonesia rakyat Aceh menegakkan persatuan dan kesatuan bukan hanya antara rakyat Aceh semata, melainkan berlaku untuk seluruh rakyat indonesia”, Tandasnya. Minggu (23/02/2020)

Azizi berharap dengan adanya kegiatan kenduri kebangsaan ini semoga bisa menjadi salah satu momen terbaik dan Pemerintah Aceh lebih mengutamakan kesejahteraan masayarakat Aceh, dan juga pendidikan di Aceh yang lebih utama.

Selain itu Ketua Umum IMKJ Bireuen Ronaldi mengatakan, sangat mendukung penuh acara tersebut, mengingat dengan adanya acara kenduri kebangsaan ini bisa meningkatkan kembali kesadaran masyarakat untuk terus menjaga budaya dan kekayaan Aceh sendiri

“kita tau yang terjadi di Aceh saat ini seperti belum lama ini aceh di nobatkan sebagai provinsi termiskin, dan perekonomian yg rendah. Kedepannya pemerintahan harus lebih serius untuk membangun kembali aceh ini ke arah yang lebih baik.

Aocara tersebut juga dihadiri oleh Surya Paloh serta beberapa menteri kabinet Indonesia maju, Plt. Gubernur Aceh, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ribuan masyarakat Aceh.

Komentar

News Feed