oleh

IMAUTIM sosialisasi penting nya pendidikan ke SMA di 5 kecamatan

Nanggroe.net | Panton Labu, Ikatan mahasiswa Aceh Utara Wilayah Timur melakukan sosialisasi dengan tema “penting nya pendidikan” acara ini adalah satu bentuk kepedulian terhadap anak- anak muda generasi penerus bangsa.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 14 februari 2020,Oleh Ikatan mahasiswa Aceh Utara wilayah timur, mereka melakukan kunjungan ke 5 kecamatan.
Ketua Umum IMAUTIM mengatakan bahwa “ kami melakukan sosialisasi ke sekolah SMA yang ada di Panton Labu di 5 kecamatan. Dan membuat penyadaran pentingnya pendidikan lanjutan tahap PTN setelah mereka lulus di sekolah menengah utama.ujar Chandra Syahputra

Dari ke 5 kecamatan tersebut ada beberapa sekolah SMA yang mereka kunjungi yaitu,SMA Negeri 1 tanah Jambo aye, SMK Negeri 1 tanah Jambo aye, SMA Negeri 1baktiya barat, SMK Negeri 1 baktiya barat, dan SMA Negeri 1 Langkahan.

“Chandra juga menambahkan bahwa, sangat banyak anak-anak remaja SMA yang mau kuliah tapi tidak ada biaya dan kami hadir dari IMAUTIM untuk sosialisasi tentang beasiswa dan perkenalan kampus kepada mereka untuk supaya tumbuh minat bagi mereka,”lanjutnya

Mereka juga mengungkapkan Terimakasih kepada pihak kepala sekolah yang telah menerima mereka untuk bersosialisasi ke SMA dari IMAUTIM dengan baik.

Komentar

News Feed