oleh

Formatsu Himbau Masyarakat angan Sebarkan Berita Hoax Virus Corona, Karena Mampu Ganggu Kestabilan Negara

Nanggroe.net |Permasalahan yang terjadi di negara China, membuat ke khawatiran di masyarakat Indonesia, apalagi negara China termasuk bagian kawasan negara -negara asia, untuk jumlah korban wabah virus corona di berbagai negara terus bertambah.

Tidak hanya di China, kini penyebarannya semakin meluas ke sejumlah negara di berbagai benua. sebanyak 81.260 orang  terkonfirmasi positif virus corona Covid-19 Kamis (27/2/2020). dari total tersebut, sebanyak 78.064 kasus terjadi di daratan China dan 1.261 kasus terjadi di negara Korea Selatan serta diperkirakan 2.770 orang tewas di akibatkan virus corona.

Adapun, sebanyak 30.006 orang dinyatakan pulih setelah sebelumnya positif terpapar virus corona.

“Kita sangat khawatir ketika permaslahan virus corona ini sampai di negara indonesia, namun sampai detik ini pemerintah pusat belum mengeluarkan sedikit pun studment terkait adanya warga indonesia yang terjangkit virus corona di indonesia”, Kata Ahmad Zulfahmi Fikri Selaku Ketua Forum Mahasiswa Aktivisi Sumut kepada awak media Minggu (1/03).

Wakil Ketua Formatsu (Fauzi) menegaskan kepada masyarakat bahwasannya jangan mau temakan berita yang bukan dari pemerintah terkait masalah virus corona, percayakan kepada pemerintah terkait masalah ini.

Kita semua berharap kepada tuhan yang maha esa, agar bangsa kita ini,bangsa indonesia di jauhkan dari yang nama nya virus corona

Kepada masyarakat indonesia agar menjaga kesehatan nya, dengan cara pola hidup sehat, serta saat berkeluaran di luar rumah harap mengenakan masker untuk mengantisipasi terjangkitnya macam macam penyakit.

Komentar

News Feed