oleh

Ekspedisi Rektor Universitas Malikussaleh Menyimpan Romansa Bersama Istri Tercinta

Nanggroe.net, Lhokseumawe | Siapa yang tak kenal dengan sosok Dr. Ir. H. Herman Fithra, ST., MT., IPM., ASEAN.Eng ,dirinya pasti sudah tak asing lagi dihadapan dua puluh dua ribu mahasiswa karena sudah menjadi salah satu bagian keluarga terdekat bagi anak-anaknya di Universitas Malikussaleh.

Beberapa waktu lalu, Herman Fithra mengunggah rangkaian foto kegiatan ekspedisi pedalaman Aceh route Lhokseumawe – Bireuen – Krueng Simpo – Cot Panglima – Wehni Kulus – Simpang Bale – Air Terjun Pateri Pintu – Gunung Salak di akun media sosial milikinya.

Seperti Pantauan Nanggroe.net, Jum’at (23/10) di akun media sosial Herman Fithra, foto-foto ekspedisi itu pun menjadi sorotan publik karena dinilai menyimpan momen romansa bersama sang istri tercinta.

Baca Juga : Donasi Nanggroe.net Untuk Ilham Pasien Bocor Ginjal Sudah Mencapai Sepuluh Juta

Melalui keterangan foto, Herman menyebut bahwa jika foto itu diambil ketika saat dirinya melakukan ekspedisi di perdalaman Aceh

Warga net pun membanjiri komentar foto Herman bersama Istrinya yang dinilai memiliki heroik romansa cinta yang melekat walaupun pasangan ini sudah beranjak usia.

“Sesi foto paling menarik adalah sesi foto bergaya titanic Pak Rektor,” tulis Faisal Matriadi.

“Keren uyy, mantap pak Rektor kita Herman Fithra, sukses selalu bapak menuju #UnimalHebat2020,” tulis Romi Firnando.

“Kayak di film titianic pak yaa.” Tulis Hamdani Hamdan

Ternyata sangat banyak publik yang memuji  dan berkomentar positif terhadap Rektor Universitas Malikussaleh di balik salah satu foto saat ekspedisi, karena dianggap sangat mewarnai kisah cinta dua sejoli ini.

Komentar

News Feed